Bintang baru akan datang!

Oleh Anindikki48 0 0 pada Kamis, 3 Sep. 2020, 14:13:06


Kembali ke forum umum


Petunjuk Diskusi
Silahkan masuk untuk berdiskusi



Laporan 8bet: Bintang baru akan datang! Haaland bersinar di Bundesliga, dominasi Bayern menghadapi ancaman berat

Di Bundesliga musim ini, 8bet meyakini Bayern Munich terus mendominasi arena ini. Di bawah kinerja yang kuat dari Gnabry, Lewandowski, dan lainnya, tidak ada lawan yang bisa menghilangkan tekanan mereka pada permainan. Tetapi ketika Haaland bergabung dengan tim Dortmund, mereka mulai menantikan lebih banyak penghargaan. Di arena liga Jerman, superstar muda ini pasti akan membuat badai.

 

Hanya dalam 15 pertandingan, Haaland telah memperlihatkan bakat ofensifnya. Dia mencetak 13 gol dengan bagus, dan juga mendedikasikan dua assist, segera menjadi pemain inti yang sangat diperlukan tim. Pelatih tim Dortmund juga menemukan potensinya dan memberi pemuda ini tanggung jawab lebih, berharap ia bisa menjadi harapan kebangkitan tim. Fans juga menganggapnya sebagai penyelamat, lagipula, di bawah dominasi Bayern Munich, sulit bagi tim lain untuk melihat hari-hari awal mereka. Media juga secara aktif mempromosikan penobatan raja baru, dan telah menulis banyak artikel untuk memuji bakat dan kekuatannya.
 
Legenda Manchester United Scholes mengatakan dalam sebuah wawancara dengan 8bet: "Haaland sekarang adalah pemain yang hebat. Kreativitas dan pengaruhnya dalam permainan ada di mana-mana, dan dia adalah inti dari serangan balik Dortmund. Setan Merah telah kehilangan kesempatan untuk mengontraknya di tahap awal, yang menunda rencana kebangkitan kami. Mudah-mudahan, kami dapat melihatnya mengenakan jersey Manchester United suatu hari nanti untuk membantu kami memulihkan kejayaan kami yang dulu. Bundesliga akan terus bergejolak. Tingkatkan keterampilan ofensifnya dan dia bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan. "
 

Menurut informasi yang didapatkan 8bet, Leipzig, seperti Manchester United, memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Haaland musim panas lalu, tetapi manajemen mundur di menit-menit terakhir, menyebabkan tim kehilangan penyerang muda top ini. Karena insiden ini, direktur tim ditegur habis-habisan oleh investor di belakangnya, dan dia jelas-jelas diharuskan memulai kembali dibursa transfer musim panas ini dan merekrut pemain dengan level yang sama untuk tim. Jika bisa mendapatkan talenta Norwegia, mungkin performa Leipzig di liga tidak akan terlalu menyusahkan.

Haaland mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini: "Kegagalan di Liga Champions tidak menghancurkan keinginan kami. Sekarang semua orang di tim Dortmund sedang mempersiapkan kedatangan musim baru. Terlepas dari kesulitan yang kami hadapi, kami semua memiliki keyakinan. Saya tahu bahwa banyak orang berpikir untuk mengalahkan kami, tetapi ini adalah keinginan yang sangat sulit. "Untuk menarik dana guna mempercepat proses pembentukan susunan pemain, tim Dortmund telah mengirim Sancho ke Manchester United, dan mereka berencana menggunakan orang Norwegia itu sebagai tim. Intinya adalah bersaing memperebutkan gelar juara di masa depan.
0 jempol


ZihxS
300
794
· 1 minggu, 3 hari yang lalu · 0 jempol

Mohon untuk baca petunjuk diskusinya ya ^_^