Hitung Javascript kali 3

Oleh andipyk 90 1 pada Senin, 28 Juli 2014, 18:24:45


Kembali ke forum soal ini

#javascript #pengenalan-javascript #kenapa-belajar-programming


Petunjuk Diskusi
Silahkan masuk untuk berdiskusi



disuruh hitung "javacript"
trus di kali tiga di baris 3
pas di kali tiga ane salah mulu
mohon bantuannya

jadi kayak gini
// Ini adalah komentar yang tidak akan digubris oleh komputer
// Ini hanya untuk mata manusia
//"JavaScript".length*3
0 jempol


andipyk
90
1
penanya
· 7 tahun, 1 bulan yang lalu · 0 jempol

up

willyiskandarr
11
2
· 7 tahun yang lalu · 1 jempol

yang bener gak pake script // lansung "JavaScript".length*3

ganis
198
817
· 7 tahun yang lalu · 0 jempol

@willyiskandarr

thx m8!

chunchun
14
0
· 6 tahun, 5 bulan yang lalu · 0 jempol

tapi pertanyaan setelah itu lebih ambigu, maksudnya apa ya?

ganis
198
817
· 6 tahun, 5 bulan yang lalu · 0 jempol

halo @chunchun pertanyaan yg mana ya?

nashrul
11
1
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 0 jempol

willyiskandar@ trus maksud dri
// yg ga d gubris ma kmpter tu apa?

ganis
198
817
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 2 jempol

Itu adalah komentar, artinya apapun tulisannya benar atau salah tidak akan diperhatikan oleh komputer, hanya manusia yg baca. Berguna untuk dokumentasi
dokumentasi.

nashrul
11
1
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 1 jempol

ganis@..thx ea

lucis
4
0
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 0 jempol

Kok saya tetap salah ya, padahal ane dah ngetik seperti ini : "JavaScript".length*3 
Gmn nih gan?

ganis
198
817
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 0 jempol

Halo @lucis, 

untuk unit 1 code anda yang itu seharusnya benar. Jangan tuliskan code itu pada baris yang bersamaan dengan "//", tuliskan di bawahnya

roza
44
2
· 6 tahun, 1 bulan yang lalu · 0 jempol

bro and sis kalo javanya dh ke itung tp di suruh ngitung terus tuh gimana ya
//.....
//....
"JavaScrip".length*3
"JavaScrip".length*...
~
~
~
"JavaScrip".length*1434

ezzun_sugandi
11
2
· 6 tahun, 1 bulan yang lalu · 0 jempol

iyah .saya jawab
//
"JavaScript".length*3 tp msh saja salah .

seno
10
1
· 5 tahun, 5 bulan yang lalu · 0 jempol

solusiny gan, ane bingung sama soal ini 

riyan_bs
7
0
· 5 tahun, 2 bulan yang lalu · 0 jempol

"Java script".length * "3"