Ini aneh/bug bukan ya?

Oleh januridp 300 188 pada Selasa, 16 Juni 2015, 15:17:57


Kembali ke forum umum


Petunjuk Diskusi
Silahkan masuk untuk berdiskusi



ini di coder terbaik
http://prntscr.com/7hizhl
icon-map-marker
icon-arrow-right
memang begini atau gimana? :-D

coba login
> ubah profil
> bookmark
> logout
> klik bookmark tadi

link ini http://codesaya.com/u/mystogan/e... tidak me-redirect kemana pun walau di refresh
2 jempol


ganis
198
805
· 5 tahun, 10 bulan yang lalu · 0 jempol

Yang lokasi itu emang begitu, seharusnya pake marker sih tapi jadi ketinggian gitu, gak aligned ama tulisannya, nanti dibetulin deh hehe

Iya yg itu aneh, seharusnya redirect, tapi untungnya ga ada data yg keliatan di halaman itu, jadi gak bahaya, makasih ya,, jempol buat andaaa

januridp
300
188
penanya
· 5 tahun, 10 bulan yang lalu · 2 jempol

iya om thanks jempolnya, ane sih cuma menyampaikan aja :-D