Keren... Codecademy bahasa Indonesia

Oleh aaangga 0 1 pada Kamis, 2 Juli 2015, 14:21:46


Kembali ke forum umum


Petunjuk Diskusi
Silahkan masuk untuk berdiskusi



keren banget ini website, gue sih baru buka sedikit pembelajaran JavaScript, baru 2 task aja yg dicoba, tapi kayanya mirip sama codecademy kurikulumnya, cuma ditranslate jadi bahasa Indonesia.

Tapi keren banget. Nunggu yg C# sama Java. 
1 jempol


ganis
198
772
· 4 tahun, 11 bulan yang lalu · 0 jempol

Halo @aaangga, terimakasih!

Semoga nantinya CodeSaya malah lebih keren dibandingkan CodeCademy ya? Hahaha~ 

Aguuung
192
68
· 4 tahun, 11 bulan yang lalu · 1 jempol

updatenya dong minn :v klo bisa tentang css biar makin mantapp

ganis
198
772
· 4 tahun, 11 bulan yang lalu · 0 jempol

CSS ya, ditunggu ya, tapi agak takut ama CSS sebenernya saya,, haha

Aguuung
192
68
· 4 tahun, 10 bulan yang lalu · 0 jempol

knapa agak takut gan? ada apa dengan css :v

ganis
198
772
· 4 tahun, 10 bulan yang lalu · 0 jempol

soalnya CSS itu 50% ilmu teknis, 50% lagi ilmu sihir...

mattrifaldi
190
19
· 4 tahun, 10 bulan yang lalu · 1 jempol

klw bisa java juga di masukin min...

juga banyakin pembelajaran tentang web framework :v

ganis
198
772
· 4 tahun, 10 bulan yang lalu · 0 jempol

Oke, makasih saran2nya,, ditampung ya ^^

abrahamSN
123
0
· 4 tahun, 10 bulan yang lalu · 0 jempol

kalo mau jadi pengisi kurikulum boleh gak? :D dari pada ilmu gak di sebar :D

yuda123
16
0
· 3 tahun, 6 bulan yang lalu · 0 jempol

mw belajar , pertama harus dari mana bagi pemula 

faqlah
20
0
· 1 tahun, 6 bulan yang lalu · 0 jempol

Bagus banget!

alim13
2
0
· 1 tahun yang lalu · 0 jempol

gimana nih cara belajarya ??
bantuin dong soalnya pemula :v

Hikuroshi
2
0
· 1 minggu, 3 hari yang lalu · 0 jempol

:v

whynul
213
0
· 6 hari, 17 jam yang lalu · 0 jempol

mantap