koq bikin grup ngga ada yg diskusi

Oleh ur__DNA 131 53 pada Kamis, 29 Sep. 2016, 13:22:56


Kembali ke forum grup


Petunjuk Diskusi
Silahkan masuk untuk berdiskusi



Salam codesaya.
Spek pc/leptop rekan 2 apa aja. Aku kmaren nemu otodidak.net untuk beralih ke opensource. Karena perangkat ku masih pinjam jadi mo nginstal yg beneran masih agak kaku dan hati2. Sementara aku nggunain perangkat leptop merk a*us. Apa ada yg punya blog atau referensi blog  dari rekan coder di grup ini. Terimakasih atas kebaikan rekan2.
0 jempol




ur__DNA
131
53
penanya
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 0 jempol

Maap2 maksutnya aplikasi otodidak. 

Reinhard
300
213
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 2 jempol

Hai coder @ur_DNA. apa anda mencari referensi tutorial cara menginstalnya?
Coba cek di sini : http://renhardalex.blogspot.co.i...

jika ada yang kurang jelas tanyakan saja lewat komentar :D

ur__DNA
131
53
penanya
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 1 jempol

Mantap blognya mas @reinhard
Trims udah berbagi mas, saatnya nyari pc untuk praktek nginstal.
Kalo mas reinhard pake GNU/linux apa mas, distro nya.

Reinhard
300
213
· 6 tahun, 4 bulan yang lalu · 2 jempol

saya si pake ubuntu..